Saturday, March 6, 2010

Hidayah-Mu - Desy R

Hidayah-Mu

Allahummahdina fiman hadait ya Allah,
tunjukkanlah kami hidayahMu,
Allahuma inna as aluka rohmatan,
Min'indika tahdi biha qolbi,

Malam merangkak menebus fajar,
batas akhir selalu ada,
hidup yang fana penuh curiga,
kiamatlah batas akhirnya,

Allah Ya Robbi Panutan hati,
berikan aku hidayahMu,
dalam asmaMu aku bersimpuh,
berikan aku hidayahMu,

Saat hatiku dingin beku,
ku cari tangga ampunanMu,
maha pengasih tunjukkan aku jalan amal dan hidayahMu,

Allahummagfirlana waliwalidina,
warhamhuma kama robbayana soghiro,

Allah Ya Robbi Panutan hati,
berikan aku hidayahMu,
dalam asmaMu aku bersimpuh,
berikan aku hidayahMu

Allah Ya Robbi Panutan hati,
berikan aku hidayahMu,
dalam asmaMu aku bersimpuh,
berikan aku hidayahMu

Saat hatiku dingin beku,
ku cari tangga ampunanMu,
maha pengasih tunjukkan aku jalan amal dan hidayahMu
jalan amal dan hidayahMu (3x)

Allahummahdina fiman hadait ya Allah,
tunjukkanlah kami hidayahMu,
Allahuma inna as aluka rohmatan,
Min'indika tahdi biha qolbi,

Mohon hidayahMu(3x)
Ost.Hidayah By Desy Ratnasari

No comments:

Post a Comment